-->

Wednesday 13 September 2017

Tips Menggunakan Iklan CANVAS untuk FB Ads

| September 13, 2017 | ,

Tips Menggunakan Iklan CANVAS untuk FB Ads

Semakin banyak pilihan untuk beriklan di Facebook Ads, ada satu model iklan yang cukup powerful untuk penjualan produk fisik maupun digital. Yaitu model iklan CANVAS, seperti yang telah saya jelaskan pada postingan saya yang berjudul Cara Membuat Iklan Canvas di FB ADS jika anda belum membacanya silahkan baca terlebih dahulu.

Di sini saya akan menjelaskan tips Menggunakan Iklan Canvas

Karena iklan canvas ini bersifat seperti Landing Page sebuah website maka nilai cpc akan sangat mahal, saya sendiri pernah mencoba dengan model iklan canvas ini cpc nya mencapai 3650 / klik tentu ini biaya yang sangat mahal buat publisher kaya saya. Oleh sebab itu kita harus mensiasati supaya harga per klik nya menjadi murah.

Pertama kita siapkan dulu template canvas nya, contoh seperti ini :
INI ADALAH CONTOH TEMPLATE CANVAS 

JIKA ANDA INGIN MEMILIKI TEMPLATE CANVAS INI BISA DOWNLOAD DI SINI



3 comments:

Back to Top